01 Oktober 2013

Hati-hati, Perampok di Lintas Timur Berpura Jadi Penumpang

Rental Mobil Pekanbaru - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan mengimbau kepada pengemudi terutama mobil truk untuk waspada. Pasalnya, sekarang ini marak perampokan dengan modus berpura-pura jadi penumpang.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod P kepada wartawan di Palembang, Senin(30/9) mengatakan, pelaku perampokan berpura meminta tumpangan dengan memberhentikan mobil. Mereka minta tolong untuk menumpang dengan alasan kendaraan lainnya tidak ada lagi, tetapi ternyata mereka melakukan aksi perampokan.

Menurut Djarod, mereka melakukan perampokan bersama temannya yang sudah menunggu di suatu tempat. Perampok ini juga telah mempersiapkan diri dengan membawa senjata api rakitan termasuk senjata tajam lainnya.

Promosi usaha rental mobil Palembang, dapat kami lakukan dengan baik dan raihlah keuntungan maksimal.

Selain mengambil barang yang ada di badan sopir, pelaku juga membawa lari truk tersebut. Oleh karena itu pihaknya minta kepada pengemudi untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan. Jangan menaikkan penumpang bila belum kenal apalagi yang mencurigakan supaya selamat sampai ke tujuan.

"Bila perlu dalam perjalanan beriring-iringan dengan kendaraan lainnya, sehingga bila terjadi sesuatu dapat saling bantu," tambah Kabid Humas Polda Sumsel. (rol/tim/zamrudtv.com)