06 Desember 2013

Rental Mobil Harian Di Pekanbaru

Penggunaan rental mobil menjadi salah satu trend masyarakat Kota Pekanbaru. Apalagi memasuki hari-hari besar dan liburan. Karena kebutuhan kendaraan yang nyaman dan terbaru membuat setiap orang berkeinginan menggunakan mobil sewa untuk bepergian.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengguna jasa sewa mobil Ujang Paibo, ia mengatakan, "Saya setiap hari-hari besar dan liburan selalu menggunakan mobil rental," ujar Ujang Paibo.
Untuk akhir Desember 2013 ini Ujang sudah memesan mobil sewa kepada salah satu usaha rental mobil harian di Pekanbaru yaitu Gloria Rent Car.

Ujang menambahkah, dana sudah saya siapkan karena hal ini penting agar saya dan keluarga dapat pulang kampung ke Padang. Memang Ujang tidak memiliki mobil pribadi namun dengan jumlah anggota keluarga sebanyak 8 orang. Saya harus menggunakan mobil rental karena anak-anak masih kecil, saya akui dibandingkan dengan transportasi angkutan antar provinsi memang lebih banyak merogoh kocek saya.

Namun dana tersebut sudah jauh-jauh hari saya persiapkan, karena saya lebih mengutamakan kenyamanan. Jika saya menggunakan angkutan antar provinsi seperti travel, saya tidak bisa mengatur kecepatan melajunya kendaraan di jalanan. Karena mereka akan mengejar trip, jika rental mobil saya yang mengatur mau cepat atau lambat.

Ujang juga memberikan informasi, biarlah merogoh kocek lebih dalam dari pada naik mobil yang ngebut dalam perjalanan dari Pekanbaru ke Padang. Karena Ujang lebih mementingkan keselamatan dan kenyamanan keluarganya jika pulang kampung untuk lebaran dan liburan.

Biasanya Ujang menggunakan jasa rental mobil harian, dan selama 7 hari (seminggu), Ujang menyewa mobil untuk pulang kampung. Biaya yang dikeluarkan untuk menyewa mobil ditambah pengemudinya sekitar Rp 2,5 juta selama seminggu, dan itu belum termasuk bahan bakar minyak bensin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar