03 Juli 2013

Gloria Rent Car Pekanbaru

Gloria Rent Car adalah perusahaan terbesar di kota Pekanbaru Provinsi Riau. Memiliki grup di Jakarta, Batam, Medan, Padang dan Solo merupakan suatu kemudahan bagi kami melayani kebutuhan konsumen. Apa yang membuat Gloria Rent Car begitu populer disebabkan komitmen untuk membuat aktifitas masyarakat lebih mudah dibidang transportasi.

Dengan sistem internet marketing perusahaan kami semakin hari semakin berkembang dengan baik. Karena kami juga menerima rekanan dari masyarakat dan semuanya wajib memberikan pelayanan spesial kepada konsumen.

Didirikan tahun 2008, diawali dengan kontrak 25 unit mobil di salah satu perusahaan service migas membuat kami diawal berdiri merasa dipercaya. Dengan kemudahan menyewa mobil melalui Gloria Rent Car, konsumen dengan cepat mendapatkan jasa mobil sewa.
Kami tidak mengenal jarak tempuh, menggunakan pengemudi dari kami pun tidak pernah kenal dengan kata bosan. Karena semua manajemen kami memberikan pelayanan terbaik kepada setiap orang yang menyewa mobil kepada kami, baik menggunakan supir maupun lepas kunci.

Kenaikan BBM baru-baru ini membuat beberapa usaha rental mobil Pekanbaru menaikkan tarif sewa mobil mereka. Sedangkan Gloria Rent Car Pekanbaru tetap dengan harga sebelum BBM naik, hal ini juga membuktikan bahwa kami peduli dengan anda.

Merk mobil yang kami sediakan terdiri dari berbagai merk, dimulai dari kelas ekonomis hingga mobil mewah tersedia. Dan kami memberikan mobil tahun tinggi kepada konsumen dengan perawatan maksimal. Kendala dalam perjalanan sangat minimal disebabkan mesin mobil kami sangat terawat. Dengan program asuransi mobil, anda tidak perlu panik ketika terjadi accident. Karena perbaikan tidak perlu mengeluarkan dana dari saku anda.

Pemesanan mobil sewa untuk di Pekanbaru Riau hubungi nomor : 081276313492, dan pemesanan mobil sewa untuk di Batam hubungi : 0812 7070 4090.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar