18 Juni 2013

Rental Mobil Pekanbaru Untuk Anak SMU

Zaman sekarang rental mobil Pekanbaru bukanlah hal yang dianggap mewah lagi. Sebab anak SMU saja jika mereka ingin liburan sekolah banyak menyewa mobil. Pastinya mereka menggunakan supir ketika menggunakan mobil sewa.Seperti biasanya ketika liburan sekolah ada saja, kelompok anak SMU me-rental mobil untuk melakukan perjalanan wisata ke Provinsi Sumatera Barat. Biasanya mereka menuju Bukitinggi, Maninjau, Singkarak, Painan, Padang. Rata-rata mereka menggunakan penyewaan mobil sekitar seminggu.

Biaya tentu sudah mereka tabung jauh hari sebelum merencanakan liburan sekolah menggunakan rental mobil Pekanbaru bersama-sama kelompok mereka. Sangat berbeda waktu zaman penulis masih sekolah di bangku SLTA. Kami jika liburan menggunakan sepeda motor untuk mengunjungi objek wisata alam di Sumatera Barat. Kadang kala nasib sial kelompok kita ada saja yang mengalami accident di jalan.Ternyata anak muda zaman sekarang lebih elegen style, mereka menabung dan memilih menggunakan mobil sewa untuk liburan sekolah. Badan tidak capek karena menggunakan supir dari perusahaan yang menyewakan mobil. Kemudian resiko bisa minimal karena kerusakan mobil sewa tidak menjadi tanggung jawab mereka.

Sedangkan dahulu secara rombongan berangkat liburan, sekitar 5-7 sepeda motor. Harap maklum saja, anak muda tentu ada saja ulah di jalanan. Kadang kala sesama rombongan bisa terjadi accident. Untung saja semua telah berlalu, jika saja penulis kembali ke masa-masa di SMU. Tentu saja liburan sekolah akan menggunakan sewa mobil.
Apalagi jika liburan bersama keluarga tentunya lebih nyaman dengan menggunakan sewa mobil. Jika saja menggunakan sepeda motor tentu hanya berdua yang akan pergi liburan sedangkan menggunakan mobil 7 orang keluarga bisa berangkat. Masalah budget, namanya aja liburan tentu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum hari H.