06 Maret 2020

Agen Real Estat Dapatkan Manfaat

Dalam pasar membeli rumah volatile, agen real estate harus bekerja ekstra keras untuk menjual rumah dan membantu pembeli dalam menemukan properti yang sempurna pada harga yang tepat. Dengan berbagai metode promosi yang tersedia - tanda-tanda halaman, iklan surat kabar, dan Internet - orang tidak boleh mengabaikan yang berkembang pesat, dan bebas, jalan menjadi media sosial. Facebook khususnya adalah sangat baik bahwa, jika dimanfaatkan dengan baik, dapat membantu Anda menarik pembeli rumah potensial dan penjualan.


Baru-baru ini studi oleh situs peringkat seperti Flight dan Bersaing tempat agar di 5 atas situs web yang paling digunakan dan dikunjungi di AS sendiri. Bahwa Facebook sudah diatur untuk mengurai pengguna ke spesifik "jaringan", terutama geografis, sangat membantu karena dapat memungkinkan Anda untuk mempromosikan properti untuk orang-orang dalam wilayah Anda, sedangkan aspek virus jaringan sosial memperluas jangkauan Anda untuk pembeli mungkin tempat lain di dunia.

Setelah Anda membuat akun Facebook untuk tujuan meningkatkan bisnis real estat Anda, Anda akan ingin untuk merekrut teman-teman. Mendorong pengunjung ke situs Web Anda untuk bergabung dengan menempatkan tombol-tombol pada situs atau blog, atau di mana pun Anda memiliki keberadaan online. Karena Facebook kini memungkinkan URL batil Anda dapat memilih tag yang tepat untuk Anda (seperti "virginiarealtor" atau "isellhomes", tergantung pada lokasi Anda dan apa yang tersedia), lebih mudah untuk menggunakan alamat di kartu nama dan bahan cetak. Gunakan fungsi Foto untuk mengupload foto properti yang tersedia telah Anda daftarkan, dan impor RSS ke dalam kotak Catatan anda untuk menjalankan listing baru.

Untuk cara lain untuk memaksimalkan agar dapat keuntungan Anda, Anda dapat mengatur sebuah "kipas" halaman untuk agen Anda dan mengundang teman-teman dan kolega untuk bergabung dan berbagi informasi tentang lingkungan Anda jual. Bergabung dengan kelompok lokal yang berbasis di daerah Anda dan menjadi aktif dalam percakapan, berbagi informasi tentang rumah yang tersedia dan tips untuk rumah terbuka dan kredit rumah. Anda juga bisa membentuk kelompok sendiri dan memberikan informasi ahli untuk orang yang mencari nasihat tentang membeli dan menjual rumah. Dalam jangka panjang hal ini terbukti bisa bermanfaat bagi Anda sebagai orang hanya dapat menghubungi Anda untuk mewakili mereka di kemudian hari.

Model Satu Sektor Neo-Klasik
Berbeda dengan model Harrod-Domar, model-model neo-klasik memungkinkan terjadinya substitusi antara faktor modal dengan tenaga kerja, perubahan dalam tingkat upah dan tingkat suku bunga (go to Bisnis Pekanbaru, Riau). Apabila pertumbuhan tenaga kerja lebih cepat dari pada modal, maka tingkat upah akan turun relatif terhadap tingkat bunga, sedangkan dalam hal kebalikannya, tingkat upah akan naik. Banyak model-model pertumbuhan neo-klasik

menggunakan sebagai dasar fungsi produksi agregatif dari Cobb-Douglas (C.W. Cobb dan P.H. Douglas) yang mempunyai bentuk persamaan sebagai berikut:

Y = A.Kα Lβ dimana 0 < α < 1 dan O < β < 1.

A adalah koefisien teknologi yang berbeda untuk setiap perekonomian dan berubah dari tahun. Sedangkan α dan β adalah bilangan pangkat yang masing-masing menunjukkan elastisitas hasil produksi (output) dari faktor modal dan faktor tenaga kerja.

Sifat dari fungsi produksi Cobb-Douglas adalah linier homogen, atau untuk tiap peningkatan faktor-faktor produksi yang proporsional produksi naik dengan kelipatan yang sama (constant returns to scale). Secara matematis suatu fungsi produksi.

Y = F (K, L) adalah linear homogen, apabila f (λ K, λ L) = λ f (K, L) = λ Y untuk tiap kombinasi K dan L dan setiap nilai λ. Atau apabila α + β = 1. Apabila output meningkat lebih besar dari pada λ, maka terdapat increasing returns to scale dalam hal (α + β < 1). Untuk α + β = 1, maka persamaan Cobb-Douglas dapat ditulis sebagai:

Y = A. Kα L1-α.

Sifat lain dari fungsi produksi Cobb-Douglas adalah bahwa elastisitas substitusi (GLK) antara faktor-faktor produksi adalah sama dengan satu.

d (K/L)

K / L dimana produktivitas marginal dari

k = ----------- 1 a Y

d (K/L) tenaga kerja FL = ------ dan dari

K / L a L

a Y

faktor modal FK = ------

a K


Karena fungsi produksi Cobb-Douglas mempunyai ciri elastisitas substitusi antara faktor-faktor (GLK) = 1, ini juga berarti bahwa perubahan teknologinya adalah Hicks-netral. Suatu kemajuan teknologi dikatakan Hicks-netral apabila pada perbandingan modal-tenaga kerja (K/L) yang tetap, tingkat substitusi marginal antara faktor-faktor produksi FL/FK (marginal rate of technical substitution) adalah juga tetap.

Suatu fungsi produksi agregatif, di mana elastisitas substitusi antar faktor tidak harus sama dengan satu, tetapi dapat mengambil angka berapa saja, dikenal dengan nama fungsi produksi CES (constant elasticity of substitution). Model ini antara lain dipakai oleh Arrow, Chenery, Minhas dan Solow. Bentuk persamaannya yang paling sederhana ialah:

Y = (A K-β + B L-β)-1/β dimana A dan B adalah angka-

angka konstan

Fungsi ini mempunyai ciri G = 1

1 + β

Tidak ada komentar:

Posting Komentar