09 Juni 2013

EE-888 Rental Mobil Indonesia



EE-888 Rent Car dikenal dengan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyewaan mobil (Rental Car). Perusahaan yang berkedudukan di San Fransisco ini memberikan solusi transportasi terbaik kepada masyarakat San Fransisco. Dengan merek dagang EE-888 Rent Car, telah melayani ribuan konsumen dari tahun 1997.

Perluasan bisnis rental mobil EE-888 Rent Car, dengan dibukanya di beberapa kota lainnya seperti Washington, New York. Serta ratusan counter-counter yang memberikan layanan kepada public untuk penyewaan mobil. Counter-counter tersebut tersebar di beberapa tempat strategis seperti bandara internasional, pusat perbelanjaan.

Tidak hanya melayani masyarakat pada umumnya, EE-888 Rent Car  juga melayani kebutuhan korporasi dan pemerintahan dalam penyediaan mobil sewa. Karena dengan kepiawaian pimpinan membuat kepercayaan terus melekat pada perusahaan ini.

Direncanakan EE-888 Rental Mobil akan merambahpasar Asia pada tahun tahun berikutnya. Tentunya akan diutamakan pada sisi korporasi dengan menyewakan mobil-mobil dengan teknologi mutakhir. Perencanaan tersebut akan merambah pasar penyewaan mobil di Indonesia, dan tentunya sebentar lagi akan memasuki wilayah DKI Jakarta.

Sejak tahun 1997, tentunya berbagai penghargaan telah didapat oleh EE-888 Rent Car sebagai penyedia jasa penyewaan mobil terbaik selama ini. Belum lagi award dari pabrikan mobil terkenal seperti BMW, FORD, Mitsubishi, Toyota dan pabrikan terkenal lainnya.

Visi ke Indonesia : Dengan jumlah penduduk yang besar tentunya Indonesia menjadi target perluasan, sayap bisnis dari EE-888 Car Rental. Ditambah lagi dengan pengalaman puluhan tahun dari EE-888 Car Rental, semakin berani merambah pasar korporasi. Dengan modal mobil-mobil mutakhir dan berteknologi tinggi, EE-888 Car Rental akan terus mengawal korporasi besar di Indonesia agar diberikan pelayanan terbaik.

Misi EE-888 Car Rental : Mendukung gaya kehidupan terkini, dimana perusahaan dan konsumen ingin terhindar dari resiko-resiko besar. Tentunya EE-888 Car Rental memberikan mobil sewa yang berasuransi. Beberapa asuransi mobil dari kami memiliki kelebihan dari perusahaan rental mobil lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar