05 Agustus 2014

Rental Mobil Padang

Kebutuhan akan transportasi roda empat sebagai pelengkap sarana dan prasarana liburan menyenangkan di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi sebagian pecinta bisnis otomotif.

Sebab dengan perkembangan teknologi informasi dan pengetahuan masyarakat tentunya pencarian informasi transportasi tidak susah lagi. TIdak dibutuhkan kolega ataupun saudara ditempat tujuan, cukup menggunakan mesin pencari google anda sudah dapat menemukan situs penyedia jasa sewa mobil di Padang.

Seperti bisnis yang sedang dilakukan oleh CV Fahri Tour, perusahaan lokal Kota Padang ini menyediakan fasilitas perjalanan wisata dan tour di ranah MInangkabau. Dengan menyediakan berbagai merek mobil idaman dan terbaik untuk perjalanan wisata ke tempat-tempat objek wisata yang asri di bumi minangkabau.

Disamping memberikan harga yang relative murah tentunnya CV Fahri Tour merupakan salah satu pilihan terbaik untuk anda yang ingin liburan di Sumatera Barat. Pelayanan mereka tentunya sangat professional sebab bisnis tour ini sudah dijalankan oleh mereka selama belasan tahun lamanya.

Rute-rute perjalanan yang menarik dan menghemat budget tentu dapat mereka suguhkan untuk memanjakan aktifitas liburan anda di Minangkabau.

Anda dapat menghubungi mereka :
Villa Anggrek III,Blok IV No. 2, Padang, Sumatera Barat.
0812-6678-3000 - 0857-7978-3000 | Pin BB : 24EB1861 | email: fahri.tour.cv@gmail.com
Website: www.rentalmobilpadang.net

Beberapa paket perjalanan wisata sudah disediakan oleh CV Fahri Tour untuk anda dan keluarga. Dengan paket-paket liburan tersebut tentunya akan memberikan sebuah kesan tersendiri bagi anda dan keluarga serta kolega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar